Beranda Headline News Andi Darussalam Tabusalla Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Andi Darussalam Tabusalla Positif Covid-19 Tanpa Gejala

ANDI DARUSSALAM TABUSALLA

HETARALDMAKASSAR.com – Tokoh nasional sepakbola Andi Darussalam Tabusalla (ADS) dinyatakan positif terjangkit covid-19. Ia masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini sedang diisolasi di RS Universitas Hasanuddin.

“Mohon doa untuk orang tua kami, Andi Darussalam Tabusalla yang telah dinyatakan positive Covid-19 dengan kategori (OTG ) dan telah di rawat di ruang Isolasi RSUH malam ini. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan segera untuk beliau agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga.Amin Yaa Rabb,” demikian penyampaian ponakan ADS, Devo Khadafi melalui WhatsApp Group (WAG) malam tadi.

Pengumuman ini diapresiasi banyak pihak, karena telah memberi kesaran bagi pasien yang mau secara jujur menyampaikan ke publik atas gejala yang dialaminya. Ini juga memudahkan tim Gugus Covid untuk melakukan tracking siapa terakhir berinteraksi dengan pasien.

Sebelumnya, beberapa pejabat di Sulsel juga telah mengumumkan bahwa dirinya Covid-19. Diantaranya yakni Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Ichsan Mustari dan mantan Rektor Unhas Prof Idtris Paturusi. Keduanya sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis.

(KHAIRUL ANAS)