Beranda Sulsel Sukses Memimpin Desa , Andi Amsir Kembali Maju di Pilkades Bonto Bulaeng Bulukumba

Sukses Memimpin Desa , Andi Amsir Kembali Maju di Pilkades Bonto Bulaeng Bulukumba

HERALDMAKASSAR.COM – Mantan kepala desa Bonto bulaeng Andi Amsir Karaeng Bennu Kembali mencalonkan diri untuk maju kepala desa di Desa bontobulaeng,kecamatan Bulukumpa, kabupaten bulukumba.

Calon kepala desa bonto bulaeng yang akrab di sapa Andi Anci dalam rilis yang disampaikan tim nya di redaksi pada hari minggu 17/11/19 beliau menyampaikan niatnya untuk maju kembali karna keinginan masyarakat di desa Bonto Bulaeng yang sepenuhnya merindukan kembali sosok pemimpin yang berkharisma dan peduli terhadap masyarakatnya dan insya Allah saya akan amanah karna semua itu harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan terutama kepada sang pencipta kita.

Salah satu tokoh masyarakat desa bontobulang Andi Sofyan M Nur menilai bahwa sejak menjabat kepala desa periode sebelumnya beliau dikenal sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, bahkan hampir tiap hari turun menyapa masyarakat diselah waktunya yang lowong dari dusun ke dusun dan menerima setiap keluhan warganya lalu mencari solusinya,bukan hanya itu
Andi anci selalu siap jika di butuh oleh warga baik itu perawatan jenazah smpai keliah lahat. Bakti sosial terjung lansung kelapangan, dan kegiatan2 sosial lainnya.
Karena dengan itulah masyarakat banyak yang terang terangan datang kerumah Andi Amsir kemudian meminta untuk mencalonkan kembali tahun ini dipilkades desa bonto bulaeng ungkap Sofyan.

Diketahui bahwa pemilihan kepala desa bonto bulaeng akan berlangsung pertengahan awal tahun 2020 dikabarkan Rais Abdul Salam yang juga petahana akan kembali maju .