Beranda Sulsel Polres Gowa Gelar Wisata Edukasi Tertib Lalulintas di Sekolah 

Polres Gowa Gelar Wisata Edukasi Tertib Lalulintas di Sekolah 

HERALDMAKASSAR.COM – Wisata Edukasi Polres Gowa dari SMP Negeri 2 Samaya Bontomarannu Kec. Bontomarannu Kab. Gowa yang berjumlah 50 siswa di terima oleh Kasat Lantas IPTU Hasrawati di Polres Gowa Jl. Syamsuddiin Tunru No. 58 Sungguminasa, Senin (18/11/2019) pagi ini.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa Wisata Edukasi ini dapat memberikan pengetahuan tentang hukum, dan tata tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa.

Ini langkah-langkah yang dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas sedini mungkin.

Dalam kegiatan ini Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., M.H. berpesan melalui Kasat Lantas, “agar senantiasa orang tua siswa-siswi mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengemudikan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 karena masih dibawah umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi”, ucap Kasat Lantas.

Pendamping siswa – siswi SMP Negeri 2 Bontomarannu Ibu Asmawaty, S.Pd., sangat berterima kasih kepada Polres Gowa dengan adanya kegiatan edukasi ini, harapannya setelah kembali semoga siswa-siswinya bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.