Beranda Makassar Sekolah Kapal Pesiar SBI Gelar Grand Opening

Sekolah Kapal Pesiar SBI Gelar Grand Opening

Grand Opening Sekolah Kapal Pesiar SBI.

HERALDMAKASSAR.com – Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan Sahabat Benua Indonesia (SBI) melakukan grand opening atau pembukaan awal proses belajar mengajar. Grand opening ini diawali dengan ibadah syukur pembukaan.

Acara Grand opening berlangsung di lokasi Sekolah Sahabat Benua Indonesia, Jalan Bonto Sungguh No 19/29 Tamalate, Kota Makassar, Minggu (1/9/2019).

Nampak para keluarga karyawan dan para undangan Manager Chef Hotel juga hadir. Ibadah syukur ini merupakan ibadah pembukaan tahun ajaran 2019 -2020 sekaligus pemberian sedekah untuk sejumlah panti asuhan di Kota Makassar.

Direktur SBI Muhammad Basir mengatakan, saat ini banyak sekali anak muda yang sulit menentukan masa depan dan karier, sehingga sering salah memilih tempat pelatihan dan sekolah, dan dapat merugikan masa depan mereka.

“Sahabat Benua Indonesia hadir di Makassar, hadir sebagai Lembaga pengembangan skill dan penyaluran crew kapal pesiar dan hotel menjamin lulusannya 99% akan bekerja di kapal pesiar dan perhotelan, karena 1% itu sudah menjadi rezeki dan urusan Allah,” ujar Muhammad Basir.

“Kami begitu yakin mampu memberikan pelatihan dan menyalurkan para alumni untuk bekerja di kapal pesiar, karena kami telah memiliki MoU dengan para agency-agency kapal pesiar, hanya saja yang paling penting untuk siswa adalah kesehatan, teruntuk skill dan kemampuan bahasa asing akan diasah di sekolah,” tandasnya.(*)