Beranda Makassar Gembar Community Minta Appi Buka Turnamen Barombong Cup I 2019

Gembar Community Minta Appi Buka Turnamen Barombong Cup I 2019

HERALDMAKASSAR.com – Panitia penyelenggara turnamen sepak bola mini Barombong Cup I mengunjungi kediaman CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Kunjungan tersebut, bermaksud untuk mengundang Munafri Arifuddin untuk membuka event sepak bola yang diadakan Generasi Muda Barombong (Gembar Community).

Ketua panitia, Sintora Syamsul mengungkapkan turnamen akan digelar pada 18 September 2019. Laga untuk masing-masing tim yang berkompetisi akan berlangsung di Lapangan Bonto Kapetta RW IV Barombong.

“Kita tadi ketemu pak Appi (Munafri Arifuddin) untuk secara langsung membuka turnamen sepak bola mini Barombong Cup I,” ungkap Sintora Syamsul.

Dia menjelaskan, panitia juga telah membuka pendaftaran terbuka, sejauh ini sudah sekitar tiga puluh tim yang telah mendaftar.

“Pendaftaran sudah kita buka, sudah ada 30 lebih tim yang mendaftar,” jelasnya.

“Untuk pembukaan nantinya, setelah audiensi bersama pak Appi, beliau janji akan datang bersama pemain PSM Makassar,” tambahnya.

Para tim yang berlaga memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 17.500.000, untuk 5 kategori, Juara I, II, II, Best Player dan Top Skor.

Panitia penyelenggara yang tergabung dalam Generasi Muda Barombong (Gembar Community) bertekad untuk memberi ruang kepada setiap generasi muda untuk terus mengasah keterampilan mereka.

“Semoga turnamen ini bisa menjadi penyatu semangat para pemuda,” tandasnya.