Beranda Makassar Rachmat Taqwa Ajak Appi Ikut Lari di Lomba Marton Merdeka

Rachmat Taqwa Ajak Appi Ikut Lari di Lomba Marton Merdeka

Rachmat Taqwa bersama Munafri Arifuddin Lari Maraton.

HERALDMAKASSAR.com – Calon legislatif 2019 terpilih Rachmat Taqwa mengadakan lomba lari maraton di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Kamis (15/8). Lomba ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74.

Secara khusus, caleg terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengundang CEO PSM Makassar Munafri untuk membuka lomba tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan antusias para warga, apalagi Pak Appi (Munafri Arifuddin) datang dan membawa para pemain PSM Makassar,” ujarnya.

Untuk lomba lari maraton, lanjut Rachmat, diikuti sebayak 135 warga dari berbagai kategori berdasarkan usia.

Ia pun turut mengajak Appi ikut lari bersama para peserta lomba.

“Alhamdulillah ini bisa terlaksana dengan baik. Kemarin kami menerima regitasi peserta sebanyak 135 orang, makanya tidak heran kalau hari ini begitu banyak yang ikut serta,” ungkap Rachmat.

“Juara pertama motor, kedua sepeda dan ketiga kompor gas,” tambahnya.

Dia berharap, agar dirinya sebagai pemuda selalu bisa memberikan pembinaan olahraga kepada di wilayah utara Kota Makassar. Untuk itu, bantuan dari Munafri Arifuddin sangat ia butuhkan.

“Saya berharap sama Pak Appi di utara ini adalah gudang bibit para pemain sepak bola. Selama ini ada keterbatasan merealisasikan minatnya secara luas di segala bidang olahraga karena keterbatasan ekonomi.

“Karena itu. Saya berharap Pak Appi jadi Walikota Makassar dan bisa membuat ekonomi masyarakat khususnya menjadi semakin baik,” pungkasnya.(HM/IR)