Beranda Makassar Appi Gencar Sosialisasi Temui Tomas Karwisi Utara, Minta Doakan PSM Juara

Appi Gencar Sosialisasi Temui Tomas Karwisi Utara, Minta Doakan PSM Juara

HERALDMAKASSAR.com – Pergerakan Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi, semakin intens menyisir para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kota Makassar.

Hal itu tak lain adalah, untuk meminta kepada masyarakat agar mendoakan tim sepakbola kebanggaan PSM Makassar bisa juara di final Piala Indonesia melawan Persija pada 6 Agustus mendatang.

Bahkan, Appi juga meminta restu sekaligus dukungan kepada dirinya untuk maju kembali bertarung pada Pemilihan Wali Kota tahun depan.

Seperti terlihat saat Appi bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat sekaligus ketua RW 1 kelurahan karuwisi utara ketua, Ridwan Gassing yang beralamat jalan Urip Sumoharjo beberpa hari yang lalu. (4/8/2019)

Menurutnya, kehadiran Appi dikediamannya merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena bisa disambangi oleh sosok seorang yang sederhana dan merakyat.

“Kita bersyukur karena didatangi pengusaha besar sekaligus manajer PSM, saya terharu beliau mau datang dirumah,” ujar Ridwan.

Pergerakan Appi memang semakin intens, terlebih istri Melinda Aksa Mahmud itu sudah banjir dukungan warga dibeberapa wilayah di Kota Makassar.

“Insya Allah untuk dukungan kedepan, saya selaku ketua RW 1 Kelurahan Karuwisi Utara akan mendukung sekiranya beliau kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Makassar,” katanya.