Beranda Makassar Persiapan Launching, Andi Etti Tinjau Lorong Ganggaku di Makassar

Persiapan Launching, Andi Etti Tinjau Lorong Ganggaku di Makassar

Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin (kanan) Mengunjungi Lokasi Lorong Gaggaku, Rabu (31/7/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati Zainuddin meninjau langsung lokasi Lorong Gaggaku di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Rabu (31/7/2019).

Dalam lawatannya, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini didampingi legislator terpilih PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy dan Muliati, ia melihat langsung kondisi lorong dan masyarakat di Kelurahan Patingalloang.

“Ini dalam rangka persiapan launching lorong ganggaku yang diagendakan di bulan Agustus,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Andi Etti sapaannya juga menyampaikan apresiasi kepada Rachmat Taqwa Quraisy yang telah memberikan ruang kepada WPP Sulsel untuk membina lorong di daerah pemilihannya.

“Pemilihan lorong ini sebagai salah satu binaan WPP Sulsel tidak terlepas dari peran Dinda Rachmat yang selalu memberikan support kepada WPP untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Nurhayani Marzza (istri Rachmat Taqwa Quraisy), Rita Rasma (Penanggung Jawab Lorong Gaggaku) dan puluhan kader WPP Sulsel.(HM/J)