Beranda Makassar Ketua AMPI Makassar Beri Ucapan Selamat Kepada PJ Walikota Makassar

Ketua AMPI Makassar Beri Ucapan Selamat Kepada PJ Walikota Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPD AMPI kota makassar Fadil Rezky Noer Roid menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang resmi dilantik hari ini.senin (13/5).

“Saya mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Makassar yang hari ini dilantik oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan, kita sangat meyakini Kota Makassar kian maju pada masa yang akan datang, dengan beberapa potensi yang di miliki terlebih kepada potensi pemuda yang kami anggap sebagai penerus generasi selanjutnya”.

Dengan momentum pelantikan ini kami berharap bahwa pj walikota ini bisa berbuat untuk kota makassar dan mampu mengakomodir maupun bersinergi dengan para organisasi kepemudaan yang ada di kota makassar.

Ucapan terima kasih pula kami sampaikan kepada Bapak Mohammad Ramdhan Pomanto dan Bapak Syamsu Rizal yang telah mengabdi untuk kota makassar selama lima tahun dengan berbagai macam prestasi yang telah di ukir.

Semoga ke depan di momentum pilkada tahun 2020 yang tidak lama lagi kita mampu melahirkan pemimpin baru yang kemudian mampu membawa makassar lebih inovatif dengan karya – karya yang menbanggakan di mata masyarakat.

kami juga berharap selaku pengurus AMPI kota makassar ke depan ada kader golkar yang bisa menahkodai kota makassar.