Beranda Headline News Danny Singgung Nurdin Abdullah, Bahas Soal Mutasi di Acara Pelantikan Dinilai Tidak...

Danny Singgung Nurdin Abdullah, Bahas Soal Mutasi di Acara Pelantikan Dinilai Tidak Wajar

Danny Pomanto

HERALDMAKASSAR.com – Penjelasan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah soal mutasi yang dilaksanakan Danny Pomanto saat-saat akan berakhir menjadi walikota, ditanggapi sinis Danny Pomanto.

Danny menyebut, pembahasan mutasi pada prosesi pelantikan Pj Wali Kota merupakan hal yang tidak wajar. “Saya kira agak tidak produktif menyinggung itu karena kami yang lebih tahu. Mutasi yang kami yang lakukan hasilnya Makassar nomor satu di Indonesia,” ujar Danny/

Danny juga ngotot apa yang dilakukannya tidak melanggar dan sesuai regulasi yang ada. Alasannya, mutasi dilakukan sesuai prosedur, dan memenuhi seluruh syarat.

Mantan Walikota Makassar itu, bahkan membandingkan era kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah. Di era Syahrul, kata Danny, tidak akan mempermalukan anak buahnya. “Pak Syahrul itu kepemimpinannya sangat tidak ‘mappakasiri orang’. Komunikasinya politiknya bagus. Kalau seperti itu, Sulsel akan tetap baik,” ucap Danny.

Seperti diketehahui, pekan terakhir Danny memimpin Makassar, ia melaksanakan dua kali mutasi besar-besaran. Danny menonjobkan sejumlah pejabat yang memiliki reputasi baik, selain itu juga memutasi 48 lurah.

(TIM)