Beranda Olahraga Jelang HUT Kodam ke 62, Jajaran Kodam Gelar Pertandingan Sepak Bola Bareng...

Jelang HUT Kodam ke 62, Jajaran Kodam Gelar Pertandingan Sepak Bola Bareng Akademisi dan Wartawan

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi bersama jajaran Kodam XIV Hasanuddin, digelar sepakbola antara gabungan wartawan dan akademisi, di Lapangan Gelora Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (3/5/2019) pagi.

Menariknya, Kapendam XIV Hasanuddin, Letkol Maskun bergabung bersama tim gabungan wartawan – akademisi melawan jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Pertandingan berlangsung selama 50 menit, dengan skor 5-6 untuk keunggulan tim Kodam XIV Hasanuddin.

Usai pertandingan, Kapendam XIV Hasanuddin, Letkol Maskun menyampaikan bangga dan bersyukur dipertemukan dalam permainan bola hari ini.

Iya meyakini, pertandingan ini menjadi ajang makin eratnya silaturahmi pengdam dan rekan wartawan.

“Semoga menguatkan kebersamaan melalui sepakbola. Ini juga bagian komunikasi kreatif dalam rangka memperingati HUT Kodam ke 62 yang akan diperingati 1 Juni 2019 nanti,” terangnya.

Dalam pertandingan ini diikuti para Perwira Kodam Hasanuddin. “Ini (sepakbola) bergembira. Tadi permainan bagus-bagus terjadi 6 gol saling balas membalas itulah kehebatan kodam bersama wartawan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Letkol Maskun berharap semoga kita semua antara rekan media menjalin komunikasi baik khusunya pendam dan media apalagi ini menjelang ramadhan.

“Menyambut bulan puasa kami menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. Kita berharap antara rekan media tetap menjaga silaturahim dengan kekeluargaan,” tutur Kapendam.

Iya merincikan dalam rangka HUT Kodam ke 62, berbagai kegiatan diadakan. Seperti donor darah, khitanan massal, tenis meja, sepakbola, voli, lomba adzan, qori dan qoroah pas bulan puasa.

“Puncaknya syukuran di kodam,” tutupnya.