Beranda Makassar Panitia IKA SMEA 2 DAN SMKN 4 Makassar, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Panitia IKA SMEA 2 DAN SMKN 4 Makassar, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

HERALDMAKASSAR.COM – Panitia Pelaksana Pelantikan dan Musyawarah kerja IKA SMEA NEGERI 2 / SMK NEGERI 4 mengelar rapat di Warkop Alira Point Jl. Topaz, Makassar, (13/3/2019)

Pertemuan itu membahas rencana pelantikan dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja pada 30 Maret 2019 mendatang. Panitia juga mulai melakukan pemantapan serta membuat rundown acara yang akan dilaksanakan.

Ketua panitia Abd. Hafid Mengatakan, agenda pelantikan sudah ditentukan waktunya, yaitu Hari Sabtu, 30 Maret 2019 yang dihelat di Hotel Sahid Makassar dengan menghadirkan +500 orang alumni SMEA NEGERI 2 / SMK NEGERI 4 MAKASSAR. Adapun yang akan melantik pengurus IKA SMEA NEGRI 2 / SMK NEGERI 4 MAKASSAR yang terpilih berdasarkan hasil musyawarah besar yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yaitu Gubernur Sulawesi Selatan. Bpk. Prof. Dr. HM. Nurdin Abdullah.

Setelah acara pelantikan akan dilanjutkan dengan musyawarah kerja yaitu membuat program kerja di setiap bidangnya. Kemudian program kerja itu harus mulai dijalankan tutur ketua IKA Ridwan Daali, SE.

Ada banyak tugas besar yang akan dibenahi kepengurusan IKA periode 2019 – 2023 di bawah kepemimpinan Ridwan Daali, SE yang mempunyai visi dan misi “ IKA akan memberikan kontrubusi yang besar terhadap pendidikan dan kegiatan social ” selain itu tutur Kak Edo ( Sapaan ketua IKA ) bahwa pendataan alumni dan secretariat harus terlebih dahulu dibenahi.

Adapun hasil rapat panitia di utarakan oleh sekretaris panitia Ais Sakar mengatakan bahwa sesegera mungkin melakukan pendataan dari setiap angkatan alumni untuk menghadiri pelantikan tersebut. Melakukan publikasi yang intensif baik melalui media online, medsos, baliho, spanduk bahkan media televisi. Selain itu teknis-teknis acara pada saat pelantikan harus secepatnya dibuat serta hal-hal yang diperlukan.