Beranda Makassar Amar Busthanul Temui Pengurus Mesjid di BTN Paropo

Amar Busthanul Temui Pengurus Mesjid di BTN Paropo

HERALDMAKASSAR.com – Mendekati pemilihan pilpres dan Pileg, setiap Calon Legislatif DPRD Kota Makassar, mulai melakukan sosialisasi di beberapa tempat yang berada di Dapil pemilihannya.

Salah satunya, Drs H. Amar Busthanul yang maju untuk menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Makassar yang melalui Partai Gerindra, nomor urut 4 ini menyambagi satu Warkop yang berada BTN Paropo, Jalan Taman Makan Pahlawan untuk bersosialisai dengan sejumlah pengurus Masjid yang berada di BTN Paropo, Kamis (28/02) malam.

Selain itu, diketahui, melalui Tim Pemenangan Calon Legislatif Calon Dprd Kota Makassar tersebut, Rusli yang berada di Babusalam, Kelurahan Paropo, mengatakan bahwa pertemuan di Warkop tersebut hanya bersosialisi dan juga sharing dengan beberapa Ustad untuk menciptakan Pilpres dan Pileg yang aman dan damai.

“Pak Amar, orang yang cukup sederhana dan selalu terbuka untuk bersosialisasi dengan semua kalangan,” ungkap Rusli selaku Tim Pemenangan.

Dipenghujung pertemuan, sekitar belasan Ustad dan pengurus Masjid yang berada di BTN Paropo, bercengkrama di dalam Warkop tersebut, dan dilanjutkan dengan sesi berpose.

(IR)