Beranda Makassar Askar Dampingi Indira Yusuf Ismail Caleg DPR RI Dari Perindo

Askar Dampingi Indira Yusuf Ismail Caleg DPR RI Dari Perindo

HERALDMAKASSAR.COM – Blusukan atau kunjungi Caleg DPR-RI No. Urut 1 Indira Yusuf Ismail di Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Selasa, (19/2/2019)

Kunjungan ini berlangsung meriah dan menarik minat masyarakat , pasalnya sebelum kunjungan dilakukan oleh Indira Yusuf Ismail terlebih dahulu dilakukan aktifitas Fogging atau menyemprot jentik jentik nyamuk Aedes aegypti yang Pimpin langsung oleh Askar caleg Perindo Dapil 2 No. Urut 1.

Inilah bentuk bakti Perindo kepada masyarakat tegas sebelum berkuasa atau sebelum kader kadernya duduk di parlemen lebih dahulu mengabdikan diri dalam memberi sumbangsih moral dan tenaga untuk menjaga lingkungan agar bersih dan sehat, tutup Askar.

Sementara Indira Yusuf Ismail mengelilingi sejumlah titik di RW 2 Kelurahan Rappokalling Kecamatan untuk mengumpulkan aspirasi , mengajak warga agar tidak golput dan mengunjungi tokoh tokoh masyarakat Rappokalling khususnya RW 2 , dalam kunjungannya Indira berpesan agar warga Rappokalling jangan golput pilih caleg ta yang kita anggap mampu memperjuangkan aspirasi ta , dia juga menekankan kepada Tim nya agar mencerdaskan masyarakat , ajak hidup sehat dan berpartisipasi dalam pemilu 2019 , 17 April 2019 nanti datangki ke TPS pilih Wakilta’ jangan Golput tegasnya.

Selain sosialisasi ke warga masyarakat secara umum , indira juga menyempatkan diri untuk mendatangi tokoh masyarakat pak Yusran merupakan mantan dan tokoh yang berpengaruh di Rappokalling. Indira bersilaturahmi sambil berdiskusi tentang lingkungan yang sehat dan bersih , kunjungan dengan foto bersama dengan warga RW 2 Rappokalling.