Beranda Makassar Eks Srikandi PAS 08 dan BPC Siap Menangkan Misrayanti di Pileg

Eks Srikandi PAS 08 dan BPC Siap Menangkan Misrayanti di Pileg

Eks Srikandi PAS 08 dan Butik Padi Community (BPC), menyambangi roemah joeang Caleg DPR RI Misrayanti

HERALDMAKASSAR.com – Dukungan kepada calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, Misrayanti, terus mengalir jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Eks Srikandi PAS 08 dan Butik Padi Community (BPC) yang merupakan barisan relawan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres, mendukung penuh Misrayanti untuk duduk di Senayan.

Dukungan tersebut terlihat saat eks Srikandi PAS 08 dan BPC Prabowo-Sandi Sabtu menyambangi Roemah Juang Misrayanti, di Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (16/2/2019).

Ketua BPC, Yuli bersama rombongan lansung disambut baik oleh Caleg DPR RI nomor urut 2 itu. “Lansung saja, kedatangan kami disini untuk memberi dukungan dan menjadi bagian perjuangan pemenangan,” ungkapnya.

Dia pun menegaskan dengan penuh semangat, barisan Kelompok Emak-emak dan Srikandi PAS 08 ketika sudah menyatakan sikap dukungan maka siap pula menjemput kemenangan.

Sementara itu Misrayanti menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan tersebut.

“Karena eks Srikandi PAS 08 dan BPC bersedia menjadi relawan pemenangan. Berusaha, bekerja keras dan berdoa semoga senantiasa dijalankan,” tutur Misrayanti. (*)