Beranda Makassar DPU Makassar Imbau Warga Lapor Jika Ada Jalanan Rusak

DPU Makassar Imbau Warga Lapor Jika Ada Jalanan Rusak

HERALDMAKASSAR.com – Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melalui Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar, Darlis mengimbau masyarakat untuk melapor jika jalan yang rusak dan membahayakan.

Hal itu dia katakan saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Jl. Urip Sumoharjo, Maccini, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (31/1/2019).

“Kita sangat berharap kepada masyarakat apabila mengetahui keadaan jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan itu segera melapor agar ditangani secepatnya,” ungkap

Selain itu, Darlis mengaku bahwa sudah Dinas PU telah membentuk tim pemantau jalan baik dari internalnya maupun tim di setiap kecamatan.

“Kami sudah membentuk tim dari Dinas PU untuk memantau setiap hari kondisi jalan di Makassar. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kecamatan maupun RT/RW. Kita malah bersyukur kalau masyarakat langsung melapor” lanjut Darlis.

Darlis mengatakan, Dinas PU juga sudah membentuk Satgas Sapu Lubang untuk menangani jalan yang berlubang. “Jadi kalau ada laporan masuk, Satgas ini langsung terjun ke lapangan untuk memberikan penanganan,” demikian Darlis