Beranda Makassar Sharing Session, Ijournals Oleh UDL-EDGE Malaysia di FTI UMI

Sharing Session, Ijournals Oleh UDL-EDGE Malaysia di FTI UMI

HERALDMAKASSAR.COM – Perkembangan teknologi yang sangat pesat menjadi pendorong bagi institusi pendidikan untuk berbenah dan bergerak agar bisa menjadi bagian dari perkembangan tersebut.

Dalam hal publikasi ini para peneliti akan mencari publikasi yang berkualitas dan terindeks dalam melakukan referensi Di Aula FTI Umi Makassar, (21/1/2019)

Saat ini terdapat berbagai lembaga pengindeks jurnal. Mulai dari Scopus, ISI, Google Scholar dan sebagainya. FTI UMI bekerjasama dengan UDL-Edge Malaysia mengadakan sharing session mengenai ijournals, suatu platform pengindeks yang disediakan oleh UDL-edge. kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Januari 2019 di Auditorium MIP Liorang FTI UMI Makassar.

Sharing session ini diikuti oleh pengelola jurnal yang dimiliki oleh FTI yaitu GEOMINE (Jurnal Jurusan Pertambangan), JIEM (Jurnal Jurusan Teknik Industri) dan JCPE (Jurnal Jurusan Teknik Kimia). Fakultas lainnya dalam lingkungan UMI juga terlibat dan mengirimkan wakil dosen pengelola jurnal untuk mengikuti kegiatan ini.

Bersama pemateri Sharing Session dari UDL-Edge Managing Director Dr Radhiatul, FTI UMI senantiasa mendorong dan memprakarsai berbagai kegiatan untuk mendukung tercapianya kemajuan bersama sesuai dengan visi #FTIUMIKEREN.