Beranda Headline News Perkenalkan, Ini 6 Pemain Baru PSM Makassar

Perkenalkan, Ini 6 Pemain Baru PSM Makassar

Enam pemain baru PSM Makassar yakni Bayu Gatra posisi Attacking Player, Benny Wahyudi posisi Wing-Back, Munhar posisi center back, serta Herry Prasetyo sebagai penjaga gawang.

HERALDMAKASSAR.com – Manajemen PSM Makassar secara resmi kontrak dan memperkenalkan enam pemain baru yang mereka datangkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Keenam pemain tersebut merupakan pemain lokal dan hanya berasal dari dua klub Liga 1 Indonesia itu diperkenalkan langsung oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu (13/1/2019) malam.

Mereka adalah pemain dari Madura United yakni Bayu Gatra posisi Attacking Player, Benny Wahyudi posisi Wing-Back, Munhar posisi center back, serta Herry Prasetyo sebagai penjaga gawang.

Kemudian dua pemain lainnya berasal merupakan penyerang Bali United, Yandi Sofyan, serta rekannya Taufik Hidayat dengan posisi wing-back.

Munafri Arifuddin dalam sesi perkenalan itu mengatakan, upaya mendatangkan para pemain tersebut merupakan hasil diskusi pihak manajemen PSM Makassar beserta empat asisten pelatih yang ada sepeninggalan pelatih kepala, Robert Rene Alberts yang mundur karena sakit dan harus berobat dalam jangka waktu yang lama.

“Ini bukan keputusan saya sendirian. Ini kita diskusikan kira-kira pas selesai putaran pertama yah,” ujar Munafri.

Munafri juga menilai, keenam pemain baru yang didatangkan itu sudah sesuai kriteria yang diinginkan, termasuk memperhitungkan sekuat lama yang ada.

Diketahui, Munafri menegaskan dalam waktu dekat bakal memperkenalkan lagi dua pemain asing baru.

“Dan terakhir kita masih menyisakan dua slot untuk mendatangkan pemain baru sesuai dengan kebutuhan pelatih baru nantinya jika sudah ada,” pungkasnya.

(HM/IR)