Beranda Sulsel Wagub Sudirman Hadiri Tahap Pernikahan Anak Bungsu Gubernur Sulsel

Wagub Sudirman Hadiri Tahap Pernikahan Anak Bungsu Gubernur Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Berbagai tahapan telah dilalui oleh Fahrul Fauzy Nurdin, anak bungsu Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah dan Liestiaty F Nurdin sebelum melaksanakan Ijab kabul serta resepsi pernikahan pada Sabtu, 12 Januari mendatang.

Ribuan tamu undangan hadir langsung ke tahapan acara malam ini, Rabu (9/1) yang di laksanakan di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Turut Hadir Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS), Wagub hadir serta dalam rangkaian acara calon mempelai pengantin yang akrab disapa Uji ini. Andi Sudirman hadir memberikan ucapan dan doa.

“Semoga menjadi keluarga sakinah, warahmah, dan semoga diberi kesehatan melalui proses selanjutnya,” sebut Andi Sudirman Sulaiman.

Selain Andi Sudirman Sulaiman, juga hadir Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dua mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Amin Syam, mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang juga hadir, bupati/wali kota dan raja-raja serta permaisuri di wilayah Sulsel juga terlihat hadir.

(HMS)