Beranda Makassar IAS Pulang, Relawan Siapkan Agenda Politik Menangkan Aliyah Mustika

IAS Pulang, Relawan Siapkan Agenda Politik Menangkan Aliyah Mustika

Ilham Arief Sirajuddin bersama Aliyah Mustika Ilham (Foto: Ist)

HERALDMAKASSAR.com – Kabar pemindahan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Kelas I Makassar semakin santer terdengar. Hal ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari keluarga, sahabat dan kerabat. Tak terkecuali Loyalis IAS yang tergabung dalam Tim 1186 Garuda.

Tim 1186 Garuda mengaku mendapatkan perintah dari IAS untuk menyiapkan agenda politik memenangkan calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham pada Pemilu 2019.

“Ada perintah untuk bersama-sama memenangkan Hj. Aliyah Mustika Ilham yang akan maju DPR RI daerah pemilihan Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jenneponto, Bantaeng dan Selayar,” kata Pak Garuda, Ketua Tim 1186 Garuda dalam keterangan yang diterima HeraldMakassar, Senin (7/1).

Lanjut dia, sosok Aliyah telah menjadi idola di tengah masyarakat melalui berbagai program yang tersalurkan ke masyarakat Sulsel selama menjabat anggota DPR RI periode 2014-2019.

“Kita boleh tanya masyarakat dan melihat pemberitaan di berbagai media massa terkait kinerja beliau yang terus digalatkan, mulai dari masyarakat pegunungan hingga pesisir semua merasakannya,” ungkapnya.

“Bagi kami, terlepas dari perintah pak IAS, ibu Aliyah memang sangat dibutuhkan sebagai wakil rakyat dari tanah Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

(HM/IR)