Beranda Makassar AMPI Colour Fun, Menarik Perhatian Pengguna Car Free Day Losari 

AMPI Colour Fun, Menarik Perhatian Pengguna Car Free Day Losari 

HERALDMAKASSAR.COM – Setelah sukses meraup antusiasme masyarakat dalam even AMPI COLOUR FUN, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan yang sama.

Mengambil lokasi yang berbeda, anak-anak AMPI kembali berhasil menarik perhatian pengguna Car Free Day dianjungan Losari Makassar (6/1/2019)

Sesuai dengan tema Pemuda Kreatif Mandiri, acara ini diisi dengan senam millenial, talkshow pemuda dan juga donor darah bekerjasama dengan PMI kota makassar.

Dalam talkshow pemudanya, AMPI menghadirkan bung Hardi selaku Ketua Bidang Pertanahan AMPI Sulsel dan bung Irwan Ade Saputra, Ketua Karang Taruna Makassar yang juga penggiat ekonomi kreatif dan bendahara PMI kota makassar.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPD AMPI Sulsel Aksara Alif Raja, menegaskan bahwa kegiatan AMPI Colour Fun adalah suatu bentuk kegiatan pemuda millenial yang senantiasa mengusung ajakan kemandirian dan kreatifitas pemuda tanpa melepaskan nilai-nilai dan kepedulian sosial kepada sesama.

“AMPI colour fun pertama kita laksanakan di CFD boulevard dengan mengusung tema “Kreatif atau Mati”, pada momen itu, selain menggalang bantuan untuk korban tsunami di palu donggala dan sigi, kita bekerjasa sama dengan tim kesehatan dari fak kedokteran UMI untuk menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan kali ini di AMPI colour fun kedua kita bekerjasa sama dengan PMI kota makassar untuk menggelar donor darah.

Jadi selain kita sehat dengan cara yang fun yaitu senam millenial, pemuda pun tetap diingatkan agar tetap kreatif dan mandiri dan selalu berjiwa sosial”. Aksara Alif Raja mengatakan akan tetap mengadakan kegiatan serupa kedepannya secara kontinu sebagai bentuk kreatifitas pemuda AMPI.