Beranda Makassar Ibunda Kadis Pertanahanan Makassar Meninggal, Deng Ical : Dia Seperti Orang Tua...

Ibunda Kadis Pertanahanan Makassar Meninggal, Deng Ical : Dia Seperti Orang Tua Saya Sendiri

HERALDMAKASSAR.COM – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, melayat ke rumah duka almarhum Hj Fatimasang Piddi (87) ibu dari Kadis Pertanahan Makassar Manai Sofyan, di Kampung Beru, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanre, Kamis 3 Januari 2019.

Diketahui, sebelum tutup usia almarhum sempat menjalani perawatan dirumah sakit karena menderita penyakit stroke dan alhamdulillah sempat sembuh.

Rencanannya almarhum akan dikebumikan usai salat duhur di perkuburan keluarga yang terletak dibelakang Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar mengaku sangat dekat dengan sosok almarhum Hj Fatimasang Piddi yang sudah seperti orang tuanya sendiri.

“Saya merasa sedih, karena beberapa bulan sebelum meninggal saya sempat membesuk beliau dirumahnya. Semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggal tetap tabah,” kata Deng Ical, ditemuai usai melayat.

Dia juga menceritakan sewaktu dirinya masih menjalani masa perkuliahan di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) almarhum ini menjual di kantin kampus.

“Jadi dulu kalau masuk waktu istirahat pasti saya ke kantin beliau makan. Makanan apa saja saya ambil di jualan almarhum, dia tidak kasih bayarka. Pokoknya banyak kenangan yang tidak bisa saya ungkapkan atas kebaikannya,” ungkap Deng Ical, dengan raut wajah sedih dan matanya berkaca kaca.