Beranda Makassar Workshop Pengembangan Kurikulum KKNI Jurusan Teknik Kimia FTI UMI

Workshop Pengembangan Kurikulum KKNI Jurusan Teknik Kimia FTI UMI

HERALDMAKASSAR.COM – Jurusan Teknik Kimia FTI UMI mengadakan workshop pengembangan Kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) di Auditorium Multimedia Intractive Projector (MIP) Liorang Lologau FTI UMI, Minggu (30/12/2018)

Meskipun dalam suasana liburan akhir tahun, para dosen baik dosen senior maupun dosen muda, bersemangat, saling berbagi dan peduli untuk memberikan masukan dalam rangka peningkatan kualitas akademik terbaik sesuai dengan peraturan pemerintah dalam penerapan KKNI di Perguruan Tinggi di Indonesia.

Dalam merumuskan capaian pembelajaran lulusan (CPL) maka sikap, pengetahuan dan ketrampilan lulusa Teknik Kimia, selain sesuai dengan CPL standar nasional dan standar asosiasi perguruan tinggi teknik kimia Indonesia serta memiliki ciri khusus sesuai dengan visi #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring dan visi ke-UMI-an.

Kurikum yang dihasilkan oleh Workshop KKNI ini selanjutnya akan ditetapkan dan dilaksankan pada tahun ajaran baru 2019/2020. dengan masa sosialisasi kepada mahasiswa paling lama satu tahun

Semangat para dosen Teknik Kimia FTI UMI ini dalam mengembangkan kualitas sesuai Standar Pendidikan selaras dengan semangat #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring.