Beranda Makassar 3 Bocah Begal Sadis di Makassar Ditangkap

3 Bocah Begal Sadis di Makassar Ditangkap

Tiga pelaku begal sadis di Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Tim Unit Jatanras Polrestabes Kota Makassar bersama Tim Resmob Polda Sulsel, berhasil mengamankan 3 pelaku Begal Sadis di Makassar, yang masih berstatus Pelajar.

Mereka yakni, MM (15), MY (15), MI (14), meski tergolong masih dibawah umur dan berstatus pelajar 3 remaja ini nekad melakukan aksi begal hingga melukai korbannya.

Kanit Tim Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Eka Bayu Budhiawa, mengatakan pelaku merupakan begal yang tak segan melukai para korbannya yang melawan.

“Mereka ini tergolong sadis dan berbahaya ketika tak diberi apa yang mereka inginkan, mereka kita amankan saat berada di pinggir kanal Rappocini,” ucapnya, Minggu (16/12/2018) kemarin.

Dari hasil keterangan para pelaku, ungkap Kanit Jatanras, para pelaku baru-baru telah melakukan aksi begal hingga korbannya tersebut mengalami luka di punggung.

“Baru-baru dia sudah beraksi, satu menjadi korban lantaran kena busur dipunggung belakang, mereka ini masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar di Makassar,” tuturnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa, 1 Unit SPM Yamaha Jupiter MX Wrn Hitam (kendraan MY yang digunakan pada saat melakukan aksi begal), 1 buah helm merk NHK Wrn Biru Putih (milik korban yang dirampas oleh pelaku).

Selanjutnya pelaku bersama dengan barang bukti diamankan di Polrestabes Makassar guna proses penyelidikan lebih lanjut.

(HM/Arjun)