Beranda Makassar Menerobos Sikap Apatis, IPPEMSI Makassar Gelar Latihan Kepemimpinan

Menerobos Sikap Apatis, IPPEMSI Makassar Gelar Latihan Kepemimpinan

Latihan Pengembangan Kepemimpinan IPPEMSI Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI Makassar) menggelar Latihan Pengembangan Kepemimpinan yang di laksanakan pada 14-16 Desember 2018 Bertempat di gedung PGIW SULSELBAR, Jalan Racing Center, Makassar.

Kordinator Team Kerja, Reinaldo menyampaikan Kegiatan yang di laksanakan selama 3 hari ini di ikuti oleh puluhan anggota IPPEMSI Makassar, yang telah melalui proses latihan Dasar Kepemimpinan.

“Kegiatan ini dikemas semanarik mungkin dan diisi oleh narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing seperti Dr. Arqam Asikin (pengamat politik dan kebangsaan) Dr. Muh. Aljebra Aliksan Rauf, SH.,MH (Doktor muda/Akademisi) Elias Robert SE (Mantan Ketua IPPEMSI) Dan Yustinus S.IP (Akademisi),” ungkap Rei.

Sementara itu, ketua 1 IPPEMSI Makassar Alvianus Somba mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini adalah bentuk komitmen dari Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar yang senantiasa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pendidikan kader.

“Kita berharap lewat kegiatan ini, akan menciptakan kader-kader yang militan, yang mampu melihat persoalan-persoalan di sekitarnya terkhusus persoalan di kampung halaman,” tutur Alvin.

(HM/Fajri)