Beranda Makassar Besok Pelantikan, Danny Pomanto “Banyak Lurah Patotoai”

Besok Pelantikan, Danny Pomanto “Banyak Lurah Patotoai”

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

HERALDMAKASSAR.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto dengan tegas memastikan akan banyak lurah yang diganti.

Pergantian tersebut dilakukan menyusul penilaian kinerja 153 lurah untuk menjadikan Makassar lebih baik.

Adapun jadwal pelantikan, disebutkan Danny berlangsung pada Rabu, 12 Desember 2018 besok, bersamaan dengan pelantikan pejabat Eselon II.

“Tidak sedikit lurah yang harus diganti karena banyak lurah patoatoai. Cuma saya memikirkan azas prosedural,” kata Walikota Danny, Selasa (11/12/2018).

Menurut walikota berlatar belakang arsitek ini, pelantikan besok adalah mutasi besar-besaran untuk kepentingan kota Makassar kedepannya.

Pelantikan juga dilakukan berdasarkan berbagai kajian mendalam. Mulai dari laporan tokoh masyarakat, dan usulan berbagai pihak.

“Yang terpenting adalah bukti kinerja, bukti integritas, serta kerja-kerja yang baik. Bukan orang lain yang membuat anda di posisi ini, tapi kerja-kerja kalian sendiri selama ini,” jelasnya.

“Saya melihat dari kinerja orang. Jika layak, kinerja bagus, berintegritas, loyal pada pimpinan secara professional, saya promosikan,” ujar Danny menegaskan.(*)