Beranda Headline News Kalah Dilaga Pamungkas, 3 Tim Ini Berlaga di Liga 2 Musim Depan

Kalah Dilaga Pamungkas, 3 Tim Ini Berlaga di Liga 2 Musim Depan

HERALDMAKASSAR.com – Liga 1 Musim 2018 telah memastikan 3 tim terbawah yang menjadi degradasi dan akan turun kasta untuk berlaga di Liga 2 untuk musim yang akan datang.

Tim yang dipastikan untuk berlaga di Liga 2 musim depan yakni Sriwijaya FC yang berada di peringkat 16, Mitra Kukar yang berada di peringkat ke-17 dan PSMS Medan sebagai tim juru kunci atau peringkat ke-18.

Berikut 3 tim yang terdegradasi:

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC dipastikan turun kasta setelah pada laga pamungkas takluk atas Arema FC. Tampil dalam tekanan untuk wajib memenangkan pertandingan, Sriwijaya FC unggul lebih dulu di menit ke 25 melalui Esteban Vizcarra. Kemalangan tim Laskar Wong Kito hadir di babak kedua setelah Arema FC mampu membobol gawang Sriwijaya FC 2 gol masing-masing dicetak oleh Makan Konate dan Dedik Setiawan.

Mitra Kukar

Nasib Sriwijaya FC juga dialami oleh tim asal Kalimantan, Mitra Kutai Kartanegara. Menghadapi Persija Jakarta, Mitra Kukar takluk dengan skor 2-1. Mitra Kukar akhirnya finish di posisi ke-17 atau peringkat kedua terbawah.

PSMS Medan

Tim asal Sumatera, PSMS Medan akhir terdegradasi di Liga 1. Masuk sebagai tim promosi, perjalanan PSMS di Liga 1 2018 terbilang cepat karena hanya menikmati persepakbolaan tertinggi di Indonesia selama semusim. Mengincar kemenangan, PSMS Medan justru takluk dengan skor yang cukup telak yakni 5-1.

(NUR FAJRI)