Beranda Makassar DPRD Makassar Anggarkan Rp1 Miliar Pembangunan Kantor Lurah Biring Romang

DPRD Makassar Anggarkan Rp1 Miliar Pembangunan Kantor Lurah Biring Romang

Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali melakukan reses di kecamatan manggala

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Manggala, Kelurahan Biring Romang, Jalan Borong Jambu, Selasa (4/12/2018).

Dihadapan konstituen, Ara sapaan karibnya memberikan pemahaman kepada masyarakat perihal kerja-kerja dan tugas legislatif. Sehingga pada resesnya tersebut Ara ingin mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal di DPRD Makassar. Saya ingin mendengarkan aspirasi bapak ibu, apa yang harus kami lakukan sebagai wakil rakyat,” kata Ara.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus Ara sebagai Koordinator Badan Anggaran untuk pembangunan di masyarakat. Salah satunya pembangunan Kantor Kelurahan yang selama ini masih memanfaatkan gedung sewaan.

“Biring Romang kedepan harus ada kantor lurahnya. Saya sudah sampaikan ke pak wali. karena selama ini kantor lurah di Biring Romang hanya di sewa. Insya Allah kita anggarkan Rp1 milliar untuk membangun kantor lurah permanen tahun depan di bulan 3,” terangnya.

Kedua, lanjut Ara yakni lapangan bola di kompleks Unhas Antang yang akan dilakukan perbaikan demi kenyamanan masyarakat untuk berolaharaga.

“Jadi warga tidak perlu jauh-jauh lagi pergi olahraga ke karebosi, losari. Ketiga, kita juga sudah punya rumah sakit daerah, dekat dari sini. Itu di Kelurahan Batua, kita sudah anggarkan sebagai rumah sakit internasional,” tambahnya.

Selain ketiga hal tersebut Ara mengaku bahwa infrastruktur perbaikan jalan juga telah dianggarkan. “Pekerjaan jalan seperti paping blok, kita juga anggarkan itu. Banyak anggaran yang kami sudah arahkan ke pembangunan di Kecamatan Manggala,” terangnya.

(M Anas)