Beranda Hiburan Tiket Presale Ludes, Agnez Mo Siap Menyapa Zona Holic

Tiket Presale Ludes, Agnez Mo Siap Menyapa Zona Holic

Agnez Mo.

HERALDMAKASSAR.com – Memasuki bulan Desember, Zona Cafe Makassar bersama Bold Experience menghadirkan event teranyarnya dengan mendatangkan Agnez Monica, direct langsung dari New York.

Agnez dijadwalkan hadir pada Jumat 7 Desember 2018. Tidak datang sendirian dia pun mengajak serta para dancer yang tergabung dalam tim bernama NEZIndahood.

“Melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung, tentunya event kali ini dipastikan akan sangat meriah. Dilihat dari pembelian tiket Presale 1 dan 2 yang telah soldout atau habis terjual. Setelah menjual habis Presale 1 dan 2. Kali ini Zona Cafe menyiapkan tiket seharga Rp350 ribu per orang, include 1 produk LA Bold,” kata Markom Zona Cafe, Alvionitha, Senin (26/11).

Tidak hanya tiket presale, tetapi paket VVIP pun telah habis terjual. Meski demikian Zona Cafe masih menyiapkan paket Table Daro harga Rp4.450 Juta (include 4 tiket, 4 produk La bold dan 1 pilihan minuman beserta snack).

“Tunggu apa lagi para Zona Holic (sebutan pengunjung zona cafe), jangan sampai kehabisan. Silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar di Jalan Ujung Pandang,” pungkasnya.(*)

(HM/IR)