Beranda Makassar FHCI Gelar Sharing Session IV 2018 di Hotel The Rinra

FHCI Gelar Sharing Session IV 2018 di Hotel The Rinra

HERALDMAKASSAR.com – Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menggelar Sharing Session IV FHCI 2018 yang diselenggarakan pada 22 – 23 November 2018 di Macora Ballrooom The Rinra Hotel Makassar.

Kegiatan tahun ini mengambil tema “Digital Leadership in Millennial Era” sebagai upaya yang memfokuskan pada pengelolaan SDM dan kepemimpinan di era digital.

Dengan Host PT Pelindo IV (Persero), Co Host PT Semen Tonasa, PT IKI, PT KIMA dan Keynote Speech, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, forum ini membahas konsep Digital Leadership yang menjadi trend saat ini dan akan datang dilingkungan Organisasi Perusahaan.

Ketua Umum FHCI, Herdy Harman mengungkapkan dalam upaya melahirkan dan menyiapkan pemimpin milenial berkualitas global akan sangat tergantung pada kualitas SDM-nya.

“Semua butuh proses, disiplin, dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan. Jadikan tugasmu sebagai panggungmu,” ungkap Herdy Harman, yang juga merupakan Direktur Human Capital Management PT Telkom dalam sambutannya, Jum’at (23/11/2018).

Ada 5 program unggulan FHCI BUMN yakni Lembaga sertifikat profesional, BUMN people analytics, talent internship and advecement, sharing best practice BUMN, dan magang berserftikat.

Kegiatan dirangkaikan dengan Talkshow, Laporan Pengurus FHCI terhadap program unggulan dan penandatanganan MoU Program Magang Mahasiswa Bersertifikat antara FHCI dengan 39 perguruan tinggi negeri dan swasta.

Sebelumnya, di hari pertama Sharing Session IV FHCI, 132 direktur BUMN melakukan penandatanganan MoU program magang bersertifikat bagi mahasiswa bersama 38 pimpinan Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia.

Kegiatan yang terselenggara 2 hari ini dihadiri para pegiat human capital dari berbagai BUMN, non BUMN, dan umum.

(MKA/NF/HM)