Beranda Olahraga Real Madrid Bidik Bomber PSG Gantikan Ronaldo

Real Madrid Bidik Bomber PSG Gantikan Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Raksasa La Liga, Real Madrid menjadikan bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani sebagai target utama pengganti Cristiano Ronaldo. Pemain nasional Uruguay itu dinilai memiliki kualitas mumpuni untuk menutup lubang yang ditinggal CR7.

El Real memang tengah sibuk mencari pemain untuk mengisi kekosongan selepas Ronaldo hengkang ke Juventus dengan biaya sekitar 100 juta euro pada awal bulan ini.

Madrid sudah menyerah dalam upaya mereka untuk menandatangkan Kylian Mbappe dan Neymar musim panas ini. Namun menurut laporan AS, juara Liga Champions tiga musim terakhir itu kini menargetkan rekan setim mereka di PSG, Cavani.

Meski demikian, Cavani diyakini tidak akan meminta dijual PSG karena memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki kontrak dua tahun tersisa dengan PSG dan AS mengklaim kalau Madrid akan memberikan gaji setara yang diterima sang striker di PSG, yaitu 12 juta euro per musim, ditambah bonus 2 juta euro, tergantung capaiannya bersama klub.

Edinson Cavani didatangkan PSG dari Napoli dengan biaya 55 juta pound lima tahun lalu. Juara Liga Prancis itu diyakini akan mematok harga yang setidaknya setara untuk menutupi biaya itu.

Pasalnya, meski sudah memasuki usia veteran, Cavani terbilang masih produktif di depan gawang lawan. Sejak bergabung dengan PSG, pemain asal Uruguay ini telah mencetak 170 gol dalam 245 penampilan.

(is/pojoksulsel)