Beranda Olahraga Resmi! Shahar Ginanjar Gabung Persija

Resmi! Shahar Ginanjar Gabung Persija

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Persija Jakarta mengumumkan status Shahar Ginanjar. Sang kiper resmi dikontrak oleh tim besutan Stefano Cugurra Teco sampai akhir musim ini.

Kedatangan mantan pemain Persib Bandung pada 2012-2015 silam itu ke kubu Macan Kemayoran – julukan Persija, memang sempat santer. Sebab, Shahar sendiri saat ini tengah mencoba pindah klub untuk mencari jam terbang lebih banyak.

Selama memperkuat PSM Makassar musim ini, Shahar nyaris tak tersentuh Robert Rene Alberts. kiper berusia 27 tahun tersebut hanya mendapat jatah dua kali main.

Saat ini, Shahar sudah berlatih bersama pasukan Stefano Cugurra Teco, sejak Senin (23/7/2018) sore di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Setelah berlatih, mantan kiper Barito Putera itu akhirnya diresmikan Macan Kemayoran. Dia diakui merupakan salah satu kiper yang memang diincar Persija.

“Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nantinya ia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan kinerjanya positif,” ujar Gede dalam laman resmi klub.

Lebih lanjut pengusaha asal Jawa Timur ini berharap kiper berusia 27 tahun ini bisa beradaptasi dengan Persija.

“Ke depannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija,” tandas dia.

(is/pojoksulsel)