Beranda Sulsel Lepas Ratusan CJH Parepare, TP: Jaga Fisikta Doakanki Kota Parepare

Lepas Ratusan CJH Parepare, TP: Jaga Fisikta Doakanki Kota Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melepas ratusan Calon Jemaah Haji (CJH). Kegiatan pelepasan di gelar di barugae kompleks rumah jabatan. Kamis 19 Juli 2018.

Kegiatan di hadiri oleh Ketua DPRD Parepare, Kepala Kementrian Agama, dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah kota.

Taufan Pawe mengatakan, kegiatan tersebut adalah bahagian dari kepedulian serta perhatian pemerintah terhadap bidang keummatan. Pembangunan umat salah satu cirinya yakni membangun kesadaran masyarakat.

“Seperti inilah cara pemerintah kota menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan bidang keummatan, ini memang tanggung jawab kami. Kota kita adalah kota santri dan ulama,” terang Taufan Pawe.

Taufan berpesan agar CJH menjaga kesehatan fisik dan mental. Memperkuat keyakinan, berdiri tegap dan saling mengingatkan.

“Dan tak lupa saya berharap CJH kita mendoakan rumah besar kita kota Parepare agar kedepan lebih baik dan lebih berkembang. Mari kita doakan pemimpin kita agar terhindar dari fitnah,” harap Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, kehadiran Ketua DPRD, Kementrian Agama dan jajaran Pemerintah merupakan tanda pemerintah yang selalu memikirkan rakyatnya.

“Karena kami pemerintah yang selalu takut akan pertanggungjawaban dihari kemudian. Ini tanggung jawab pemkot untuk menjaga nilai nilai keummatan,” ungkap Taufan Pawe.

CJH Parepare sendiri di jadwalkan berangkat pada selasa 24 Juli 2018. CJH Parepare berjumlah 122 orang yang tergabung dengan CJH dari Makassar, Selayar, kloter 12 Embarkasih Hasanuddin. (sps / pemkotpare /pojoksulsel).