Beranda Headline News Video, Bus Timnas Brasil Dilempari Batu

Video, Bus Timnas Brasil Dilempari Batu

POJOKSULSEL.com – Timnas Brasil mendapat sambutan yang tidak layak saat pulang ke negeranya. Sejumlah orang menyambut bus yang ditumpangi Neymar dkk dengan lemparan batu dan benda-benda keras lainnya.

Dari video yang beredar di lini masa, bus ‘Catarinense’ itu mengalami pecah kaca, dan belum diketahui kondisi orang-orang yang ada di dalamnya.

Dikutip dari Sportbible, sejumlah fans mengadang bus timnas Brasil dan melampiaskan kekecewaan dengan melempari bus dengan batu.

Petugas yang berada di lokasi tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya sebisa mungkin menghalau pelempar untuk tidak melanjutkan perbuatannya. Tidak lama, bus itu kembali melanjutkan perjalanan.

Hanya saja, para suporter itu juga tidak langsung menghentikan lemparannya. Beberapa di antara mereka yang masih kesal dengan kegagalan Neymar dan kawan-kawan tetap melanjutkan pelemparan itu.

Mereka rupanya kecewa sekaligus marah pada skuat besutan Tite itu yang gagal melenggang ke semifinal setelah dibungkam Belgia di perempat-final dengan skor tipis 1-2.

Padahal, Selecao banyak dijagokan banyak pihak sebagai salahsatu kandidat kuat juara Piala Dunia edisi ke-21 itu.

Namun, langkah mereka terhenti di tangan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Belgia membuat kejutan di ajang tersebut dengan performa impresif mereka sejak awal turnamen.

(is/pojoksulsel)