Beranda Olahraga Hasyim Kipuw Siap Hadapi Mantan Klub

Hasyim Kipuw Siap Hadapi Mantan Klub

POJOKSULSEL.COM, BALI – PSM Makassar akan menghadapi Bali United pekan ke-15 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/7/2018) mendatang. Bek sayap kanan PSM, Hasyim Kipuw siap dimainkan menghadapi mantan klubnya.

Kipuw menepi saat tim Juku Eja di jamu Persija beberapa waktu lalu. Dia mengalami cedera saat persiapan tim sehingga perannya digantikan Hendra Wijaya.

Namun, kini pemain 30 tahun itu mengaku sudah pulih dari cederanya dan siap dimainkan melawan Bali United, yang tak lain adalah mantan klubnya musim lalu.

“Cedera saya sudah pulih. Kalau pelatih beri kepercayaan lawan Bali United, saya siap, bahkan saya sangat siap,” kata Kipuw.

Jika diturunkan, Kipuw bertekad mempersembahkan kemenangan bagi PSM. Terlebih, tim yang dilawan adalah mantan klubnya musim lalu.

“Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja. Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motovasi tinggi. Yang terpenting, disetiap pertandingan saya harus selalu punya motovasi,” ucapnya.

Kendati demikian, pemain asal Tulehu ini mengaku selalu menjaga hubungan pertemanan dirinya dengan mantan rekannya di Bali United.

“Siapapun kalau dalam lapangan adalah lawan termasuk Bali United. Kalau di luar lapangan, mereka adalah teman,” tandasnya.

(is/pojoksulsel)