Beranda Sulsel Husler Lepas Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara ke-72

Husler Lepas Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara ke-72

POJOK-SULSEL.com, LUWU TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Luwu Timur menggelar gerak jalan santai yang diikuti ratusan peserta dan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, Sabtu pagi (07/07/2018).

Gerak jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, Kajari Luwu Timur, Pabung, dengan rute star di halaman Mapolres Luwu Timur dan finish di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Bupati Luwu Timur usai mengikuti jalan santai menyebutkan, kegiatan jalan santai merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan jalan santai ini juga erat kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi Polri, yakni memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” kata Husler.

Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler Lepas jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72

Husler berharap, dengan kegiatan seperti ini suasana keakraban yang telah tercipta mampu menimbulkan harmonisasi dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Di lain kesempatan, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan gelaran jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-72. Tak hanya kegiatan jalan santai, Polres Lutim juga menggelar tarik tambang dan panjat pinang.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 ini mengusung tema “Polri Dengan Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”.

Panitia juga menyediakan Door Prize yang menarik, antara lain sepeda motor, sepeda sport, tv, kipas angin, kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

(tommy setiawan/ pemkab/ pojoksulsel)