Beranda Makassar Pesta Komunitas Makassar 2018 Kembali Digelar Bulan Agustus Mendatang

Pesta Komunitas Makassar 2018 Kembali Digelar Bulan Agustus Mendatang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Para komunitas se Kota Makassar akan menggelar Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Pesta bagi para komunitas di Kota Makassar ini rencananya akan akan berlangsung dari tanggal 25 – 28 Agustus 2018 di Benteng  Benteng Fort Rotterdam, Makassar.

Muhammad Saleh, Koordinator Divisi Humas PKM 2018 mengatakan, PKM merupakan ajang silaturahmi, dan kolaborasi bersama serta panggung kreativitas bagi para pegiat komunitas di Makassar.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun sejak 2014 lalu. Karenanya, PKM 2018 ini harus lebih semarak sebagai rah bersama para komunitas di Kota Makassar.

Muhammad Saleh menargetkan 200 lebih  komunitas bisa berpartisipasi dalam PKM 2018 ini. Meskipun di tahun 2017 pun sudah dihadiri sekitar 200 komunitas.

“Namun kami harap di tahun ini komunitas yang turut berpartisipasi lebih dari tahun sebelumnya,” kata Ale, panggilan karib Muhammad Saleh.

Ale mengatakan, Divisi Humas PKM 2018  masih membuka pendaftaran bagi pegiat komunitas untuk tergabung dalam kepanitiaan. Dan sudah ada 10 panitia Humas bekerja pada job desk masing-masing.

“Kami masih membutuhkan tenaga SDM untuk bersama-sama menyukseskan PKM 2018,” ungkapnya.

Divisi Humas PKM 2018 akan fokus merangkul semua komunitas yang ada di Makassar.  Kemudian, akan fokus membangun relasi kepada media se Sulsel untuk menginformasikan PKM 2018 kepada masyarakat.

(muh fadly/pojoksulsel)