Beranda Politik TP-PR Intruksikan Seluruh Timnya Waspada Gerakan Massif Lawan, Jika di Temukan Hubungi

TP-PR Intruksikan Seluruh Timnya Waspada Gerakan Massif Lawan, Jika di Temukan Hubungi

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pasangan Calon Wali Kota dan wakil wali kota Parepare, HM Taufan Pawe-Pangerang instruksikan langsung kepada seluruh Partai Pengusung, Pendukung, relawan, Komunitas, Laskar, PK/PL serta seluruh Potensi yang ada untuk melakukan Identifikasi dan Pengawasan di Posko posko lawan.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan TP-Pangerang, Ir Kaharuddin Kadir. Senin 25 Juni 2018.

Paslon nomor urut satu itu juga meminta kepada timnya untuk segera memberikan Informasi dan pelaporan kepada tim Brigade bila ditemukan indikasikan ada gerakan dari pihak lawan.

Kaharuddin mengatakan, jika ada temuan pelanggaran pemilu khususnya money politik agar segera melaporkan kepada koordinator melalui kontak person Phone/WA : 081373781919.

“Itu karena gerakan mereka massif dengan menggunakan orang luar sebagai pemberi uang. Orang tersebut mendatangi rumah pendukung paslon dengan modus pakean adat (dikira pembagi undangan pengantin). Transaksi di atas mobil, dan gerakan lain yg sifatnya terstruktur dan massif,” kata dia.

Untuk itu, dia mengajak dan berharap seluruh simpul tim, jelang pencoblosan ini untuk mehibahkan waktu, tenaga, mata, dan telinga demi mengawal demokrasi.

“Mari hibahkan Waktu istirahat, tidur dan keluarga tercinta demi Bapak TP. Waktu tersisa 2 x 24 jam untuk kita Berjuang bersama menuju kemenangan,” tutup Ketua DPRD Parepare ini. (rilis)