Beranda Makassar Endre Cecep Lantara Tutup Usia, Deng Ical Mengaku Sangat Kehilangan Sahabat

Endre Cecep Lantara Tutup Usia, Deng Ical Mengaku Sangat Kehilangan Sahabat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical melayat ke rumah duka almarhum Endre Cecep Lantara di Jalan Emmy Saelan No. 37 Makassar, Senin 25 Juni 2018.

Endre Cecep Lantara merupakan anggota DPRD Sulsel dari partai Demokrat Sulsel. Almarhum meninggal dunia diusia 40 tahun karena sakit.

Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar ini tiba dikediaman pribadi politisi yang dikenal senang bergaul itu pukul 9.10 WITA.

Dengan mengenakan pakaian baju keki warna coklat, politisi Golkar itu langsung berjalan masuk ke dalam rumah duka almarhum Endre Cecep Lantara yang sudah tampak dipadati ratusan pelayat.

Didepan jenazah politisi Demokrat tersebut. Dari dalam hati, dia memanjatkan doa agar almarhum Endre Cecep Lantara mendapatkan tempat terbaik di sisi allah SWT.

Usai memanjatkan doa, Ketua PMI Makassar itu berdiri dan kemudian membuka kain kapan yang menutupi wajah almarhum anggota DPRD Sulsel tersebut.

Sembari menatap wajah almarhum untuk terahir kalinya, tampak dari raut wajah orang nomor dua di Makassar itu terlihat berkaca kaca. Tak hanya itu, Deng Ical juga memberikan kecupan terahir ke kening almarhum yang dikenal senang bergaul itu.

Ditemui usai melayat, Deng Ical mengaku merasa sangat sedih kehilangan sosok sahabat. Apalagi menurutnya, almarhum adalah orang baik dan hampir memiliki persamaan dengan saya.

“Saya sangat sedih kahilangan sosok sahabat yang juga seperti saudara sendiri. Apalagi almarhum itu hampir tidak ada bedanya dengan saya mulai didunia politik hingga kemanusiaan semua sama,” kata Deng Ical.

Diketahui, almarhum rencana akan dimakamkan usai salat azhar di perkuburan Katangka.

(pojoksulsel)