Beranda Politik Putra Tim FAS Pimpin Brigade TP Sterilkan Wilayah Rawan Kecurangan

Putra Tim FAS Pimpin Brigade TP Sterilkan Wilayah Rawan Kecurangan

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Brigade Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) bergerak kencang menyusuri setiap titik wilayah yang dinilai rawan di Parepare. Tidak tanggung-tanggung Brigade TP bergerak selama 24 jam.

Tidak hanya seputaran wilayah kota, perumahan hingga pelosok perkampungan dan perbatasan disisir Brigade TP demi mengantisipasi segala bentuk kecurangan yang bisa mencederai Pilkada.

Kerja Brigade TP satu komando dan terorganisir dengan baik. Sang komando yang dipercaya menjadi Koordinator Lapangan adalah Fadly Agus Mante alias Awienk.

Fadly adalah putra kandung Agus Mante, tim inti Faisal A Sapada-Asriady Samad (FAS), rival TP, namun dia membuktikan totalitasnya mendukung TP hingga dipercaya menjadi punggawa Brigade TP.

“Tiap saat tim Brigade melaporkan perkembangan di lapangan. Ada yang mencurigakan langsung ditindaki. Sejauh ini masih aman terkendali, namun kami sudah petakan titik-titik rawan dan orang-orang paslon lain yang kami curigai,” ungkap Fadly, Sabtu malam, 23 Juni 2018.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Parepare ini tidak membeberkan titik-titik rawan mana dimaksud serta orang-orang dari paslon lain yang dicurigai, namun datanya sudah dikantongi tim Brigade TP.

“Pokoknya tugas kami mensterilkan dan mengamankan simpul-simpul suara Pak TP. Segala bentuk kecurangan, money politics, dan lain-lain menjadi tugas kami untuk diawasi dan tindaki. Intinya kami siap mengantar dan mengawal kemenangan Taufan-Pangerang,” tegas mantan anggota DPRD Parepare ini. (rilis)