Beranda Politik Tokoh Berpengaruh Bakal Unjuk Kekuatan di Kampanye Akbar TP-Pangerang

Tokoh Berpengaruh Bakal Unjuk Kekuatan di Kampanye Akbar TP-Pangerang

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Semakin banyak tokoh berpengaruh di Parepare, termasuk orang Parepare yang berpengaruh di luar daerah memastikan dukungannya kepada paslon nomor satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Paling gres adalah bergabungnya putra Parepare yang besar di Surabaya, Jawa Timur, Lukman Ladjoni dan koleganya Yamin Aslan Tjanring (YAT).

Bahkan mantan calon wali kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) pernah bersilaturahmi ke TP.

Tidak tinggal diam, punggawa HSL Community, Syamsul Latanro juga siap mengerahkan kekuatan mendukung penuh TP.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Parepare ini, bahkan bakal unjuk kekuatan dengan mengerahkan seluruh komunitas afiliasinya untuk meramaikan kampanye akbar Taufan-Pangerang, Kamis, 21 Juni 2018.

Hal ini dibenarkan Sekretaris LMP Parepare yang juga Juru Bicara The Special One (TSO), Bakhtiar Syarifuddin, Rabu malam, 21 Juni 2018.

“Intinya, besok Bapak HSL (H Syamsul Latanro) beserta seluruh afialiasinya telah memastikan diri ikut serta meramaikan kampanye penutup TP-PR di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau,” tegas Bakhtiar.

Diperkirakan 20 ribu massa simpatisan dan pendukung Taufan-Pangerang bakal memenuhi alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, tempat pelaksanaan kampanye akbar.

Massa diperkirakan masih akan bertambah, karena artis ibukota Virzha yang populer lewat lagu “Aku Lelakimu”, hadir di kampanye TP, menjadi magnet tersendiri.

Ketua Tim Pemenangan Taufan-Pangerang, Kaharuddin Kadir mengatakan, kampanye akbar TP menjadi puncak rangkaian kampanye sekaligus pamungkas di momen kampanye Pilkada Parepare (rilis)