Beranda Sulsel Paling Sering Juara Piala Dunia, Kadis P2KUKM Luwu Utara Jagokan Brasil

Paling Sering Juara Piala Dunia, Kadis P2KUKM Luwu Utara Jagokan Brasil

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muchtar, angkat bicara seputar Piala Dunia 2018 yang sebentar malam akan dibuka di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, pada pukul 18.00 waktu Rusia atau 23.00 wita.

Hajatan akbar lima tahunan ini rupanya menyita perhatian Muslim untuk tidak ketinggalan memberikan prediksi. Menurut Muslim, Brasil adalah salah satu favorit juara. Alasannya sederhana, karena Brasil peraih gelar Juara Piala Dunia terbanyak, yakni 5 kali.

“Brasil akan menjadi salah satu favorit juara dalam Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di Rusia, 14 – 15 Juli. Brasil berpeluang mengokohkan posisinya sebagai tim yang paling sering juara,” ujar Muslim, Kamis (14/6), via aplikasi whatssApp.

Alasan lain, kata Muslim, karena Brasil memiliki visi permainan yang atraktif, dan disokong oleh pemain-pemain yang bisa berfantasi di atas lapangan. “Brazil cerdas membaca permainan dan diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Coutinho, Neymar, Marcelo, dan top skor Brasil di fase kualifikasi, Gabriel Jesus,” tutur Muslim.

Di Rusia 2018 nanti, lanjut Muslim, Neymar akan menjadi pembeda di setiap laga yang dimainkan Brasil. “Bintang Brasil dan Paris Saint Germain, Neymar, akan menyedot perhatian publik lewat aksinya yang mengundang decak kagum,” tutup Muslim.

Lukman Hamarong
Humas Pemkab Luwu Utara