Beranda Headline News Ngapain? Danny Tiba-Tiba Besuk Tersangka Korupsi Erwin Haiya Di Lapas Tengah Malam

Ngapain? Danny Tiba-Tiba Besuk Tersangka Korupsi Erwin Haiya Di Lapas Tengah Malam

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto terpantau tengah malam membesuk tersangka kasus korupsi Pemkot Makassar Erwin Haiya di Lapas Kelas 1 Makassar, Rabu (13/8/2018).

Mengenakan baju koko putih dan celana hitam, Danny, sapanya, terlihat keluar dari pintu penjagaan pada pukul 23.38 WITA dengan dikawal oleh dua orang yang tak diketahui identitasnya.

Usai membesuk, Danny langsung menaiki mobil berplat DD 1718 KC. Diketahui mobil tersebut milik Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kota Makassar Firman Pagarra.

Saat dikonfirmasi, Kepala Keamanan Lapas Makassar, Mutzaini membenarkan perihal kedatangan orang momor satu di Balai Kota Makassar itu.

Mutzaini menuturkan, jika informasi kedatangan Danny ke Lapas itu diketahui melalui telpon dari Lapas.

“Iya betul, jadi waktu itu saya masih di masjid, dan ada telpon dari Kalapas, jika pak Wali (Danny) mau datang” jelas Mutzaini.

Mutzaini menjelaskan, jika Danny dan Erwin Haiya di ruangannya sekira oukul 22.40.

“Danny Pomanto datang ke Lapas bersama dua orang pukul 22.40 Wita dan Mereka bertemu di ruangan saya. Sekitar sejam-lah,” tutur Mutzaini.

Meski demikian, perihal jam besuk Danny ke Erwin Haiya tersebut terbilang sah – sah saja selama mendapat izin dari Kalapas.

“Prosedurnya memang begitu,” singkatnya.

(pojoksulsel)