Beranda Sulsel Kapolres Pangkep: Pelaku Kejahatan Tembak di Tempat

Kapolres Pangkep: Pelaku Kejahatan Tembak di Tempat

Apel gelar pasukan polres Pangkep saat pelaksanaan ops ketupat 2018

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Guna menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum polres Pangkep, kapolres Pangkep kembali mengeluarkan perintah tembak di tembak bagi pelaku kejahatan

AKBP Bambang Wijanarko melalui press realesnya, Rabu (13/06/2018) menegaskan jika pihaknya betul-betul serius dalam melakukan pengamanan dan patroli rutin.

300 personil gabungan diterjunkan langsung dalam pengamanan, dan sejak awal ramadhan giat melakukan sejumlah kegiatan pengamanan di objek-objek vital.

“Saya tegaskan kepada anggota, agar lebih tegas dalam melaksanakan tugasnya, jika ada pelaku kejahatan, tidak akan kita tolerir, kalau perlu tembak di tempat,” tegasnya.

Dalam realesnya, Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijarnarko juga, mengatakan hingga hari ke 28 ramadhan pihaknya berhasil mencegah tindak pidana, seperti, Curnak, Curas dan curanmor.

Kita berhasil mencegah tindak pidana kejahatan, seperti Curanmor, Curnak, dan curas, yang sampai hari ini, tidak ada yang terjadi, tambah mantan penyidik bareskrim mabes polri tersebut

220 personil khusus dari Polres Pangkep yang disiagakan di bulan Ramadan untuk menekan angka kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)