Beranda Sulsel Lantik Kades Wilayah Pesisir, Bupati Minta Potensi Wisata Maritim Dikembangkan

Lantik Kades Wilayah Pesisir, Bupati Minta Potensi Wisata Maritim Dikembangkan

POJOKSULSEL.com, TANALILI – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melantik sekaligus mengambil sumpah Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2013 – 2019, Selasa (5/6), di Kantor Desa Munte Kecamatan Tanalili, dari Kades Lama Mursam ke Kades Baru Asrong.

Desa Munte dikenal sebagai salah satu wilayah pesisir di Kabupaten Luwu Utara. Di mana sebagian besar penduduknya adalah nelayan. Hal ini yang kemudian membuat Bupati meminta Kades untuk memerhatikan potensi wisata maritim di desa tersebut.

“Potensi yang kita miliki sangat luar biasa. Olehnya itu, saya minta potensi ini dikembangkan lagi, utamanya potensi wisata maritim kita,” ujar Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutannya.

Indah Putri Indriani menaruh harapan yang besar kepada Kades yang baru.

“Insya Allah, di tangan beliau perkembangan Desa Munte akan bisa berjalan lebih cepat. Tentu dengan dukungan penuh dari masyarakat Desa Munte,” tutur Indah.

“Tetap semangat karena ke depan banyak tantangan yang mesti dihadapi dan harus dilalui dengan baik. Muda-mudahan kehadiran kita semua dapat membawa berkah bagi masyarakat di Desa Munte ini,” harap Indah.

Selain Bupati Luwu Utara, turut pula hadir Wakapolres Kompol Amir Majid, Anggota DPRD, Kadis PMD Misbah, Danpos Muhammad Saeful Jihad, Plt. Camat Tanalili Abdul Hakim Bukara, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan para Kepala SKPD. (LH/AM/HMS)