Beranda Politik Hanya TP Yang Komitmen Beri Perhatian Khusus Bagi Eks Penyandang Kusta di...

Hanya TP Yang Komitmen Beri Perhatian Khusus Bagi Eks Penyandang Kusta di Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE- Perhatian merata ke semua kalangan masyarakat ditunjukkaan pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) dalam memimpin, termasuk kepada warga eks penyandang Kusta.

Hal itu terungkap dalam orasi kampanye dialogis yang digelar di Lapangan Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kamis, (7/6/2018), oleh calon wali kota Parepare tersebut.

HM Taufan Pawe mengungkap salah satu programnya dalam memberi perhatian kepada Eks penyandang kusta.

Menanggapi itu, salah seorang eks penyandang kusta, Samba mengungkapkan rasa syukur kepada Sang Khalik. Dia berulang menyampaikan terima kasihnya telah dihadirkan pemimpin merakyat seperti Taufan Pawe.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah telah mengirimkan pemimpin seperti Pak TP. Sosok pemimpin yang betul-betul merakyat, memperhatikan masyarakat seperti halnya saya yang seorang ex kusta,” ucap Samba, Guru Mengaji yang berdomisili di RT 01, RW 01, Jalan Lauleng.

Meski tak bernazar berpuasa, namun Samba berjanji akan sujud syukur jika kelak TP oppo’ sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya akan sujud syukur dan terus berdoa kepada Tuhan untuk memudahkan segala urusannya (TP, red.) dan maju terus untuk memajukan Parepare,” terangnya.

Hal senada juga diungkap Kahar, tokoh masyarakat Kelurahan Bukit Harapan. Dia sangat mengapresiasi program pro rakyat oleh TP termasuk dengan memberikan perhatian khusus bagi warga eks penyandang kusta. (rilis)