Beranda Politik Dihajar Informasi Hoaks, Andi Sudirman Kian Intens Bertemu Warga

Dihajar Informasi Hoaks, Andi Sudirman Kian Intens Bertemu Warga

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil dari pasangan Prof.HM. Nurdin Abdullah tetap fokus melakukan blusukan ke pelosok Makassar, kali ini Kelurahan Maccini Sombala’ menjadi sasaran utamanya, Rabu(6/6/2018).

Disambut antusias oleh ribuan masyarakat Maccini Sombala’ Andi Sudirman Sulaiman menyambangi kediaman salah satu Tokoh Masyarakat untuk berbuka puasa bersama.

” Terima kasih atas undangannya, saya sangat bangga akan kekompakan masyarakat Maccini Sombala’ ditengah hangatnya bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat di Kelurahan Maccini Sombala’ sengaja menghadirkan Wakil Gubernur nomor urut 3 ini sebagai bentuk silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di kelurahan tersebut.

” masyarakat memang selalu ingin bertemu langsung dengan beliau (Andi Sudirman Sulaiman) karena selama ini mereka suka dengan sosok yang sangat santun ini tapi belum sempat bertatap muka. Baru kali ini akhirnya masyarakat bisa bertemu dengan beliau di moment bulan suci ini,” ujar Rustam (50 thn).

Lebih jauh Rustam menambahkan bahwa masyarakat di basis wilayah Maccini Sombala’ hanya mempercayai paket Prof. Andalan sebagai sosok yang akan dipilih pada 27 Juni mendatang. Hal itu terbykti dengan banyaknya warga yang menggunakan baju bertuliskan Prof. HM. Nurdin Abdulah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) untuk menyambut kedatangannya.

” ini merupakan bentuk konsistensi warga Maccini Sombala’ dalam memenangkan Prof. Andalan,” ungkapnya.

Lebih jauh, saat membawakan ceramah singkat dihadapam para pendukungnya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa ia serasa bwrada dikampung halaman sendiri dengan masyarakat yang hampir sama sifatnya dengan masyarakat yang ada ditanah kelahirannya.

” Sipakatau, Sipakainga’ dan Sipakalebbi’ masyarakat disini membuat saya merasa pulang kerumah sendiri. Disini nilai-nilai budaya itu sangat dijunjung tinggi oleh masyarakat,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.

(Rilis)