Beranda Sulsel Peringati Harla 46, HIPMI SULSEL Berbagi dan Buka Puasa Bersama

Peringati Harla 46, HIPMI SULSEL Berbagi dan Buka Puasa Bersama

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Momentum hari lahir Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang ke-45 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1439H oleh HIPMI SULSEL bersama HIPMI Kota Makassar diisi dengan roadshow peduli Panti Asuhan dan buka bersama di Masjid Cheng Ho, Hetasning Gowa, Sulawesi Selatan.

Ketua HIPMI SULSEL, Herman Heizer dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas sesama anggota HIPMI dalam merajut kebersamaan, silaturahmi dan empati kepada sesama.

“Di momentum bulan ramadhan ini, keluarga besar HIPMI SULSEL dan Makassar secara bersama-sama melakukan roadshow ke panti-panti termasuk ke panti jompo untuk berbagi sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI pada menumbuhkan rasa empat antar sesama ummat” kata Herman Heizer. Selasa (5/6/2018).

Ketua HIPMI Makassar, Andi Ikram Riswandi mengamini kegiatan bersama ini.

“Kami bersama BPD HIPMI menyiapkan buka puasa dan berbagi ke sesama sebagai wujud nyata bahwa BPD dan Kota Makassar satu keluarga besar yang saling bersinergi. Ini momentum yang tepat untuk silaturahmi antar sesama pengurus dan senior selain karena memang kami baru pelantikan juga karena suasana ramadhan sehingga menyatukan semangat teman-teman untuk menguatkan kebersamaan,” jelas Ikram.

Ketua Panitia, Andi Ihwan Patiroy menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni.

“Insya Allah kegiatan kita mulai pada jam 13.00 dengan berkumpul di Sekretariat HIPMI SULSEL, Jalan Faisal. Selanjutnya kita roadshow bersama ke panti asuhan dan panti jompo hingga jam 16.00. Yang selanjutnya menuju ke Masjid Cheng Ho, Jalan Hertasning Gowa untuk berbuka puasa”. Sambung Andi Ihwan.

Dia menambahkan, buka puasa akan dihadiri oleh para senior HIPMI, Pengurus dan kader kader muda HIPMI.

“Kalau tak ada halangan, insya Allah para senior HIPMI, pengurus HIPMI SULSEL dan Makassar serta adek-adek HIPMI PT akan hadir bersama dan tentu saja kami juga menyiapkan bagi warga masyakarat untuk berbuka bersama,” Tutup Ihwan. (haerul amran).