Beranda Makassar Mapala UMI Undang Mapala se-Makassar Buka Bersama Anak Yatim

Mapala UMI Undang Mapala se-Makassar Buka Bersama Anak Yatim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mahasiswa Pencinta Alam (mapala) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, mengundang seluruh anggota Mapala Perguruan Tinggi (PT) se-Kota Makassar untuk berbuka puasa bersama anak yatim.

Sebanyak 50 anak yatim hadir dalam acara berbuka puasa bersama, yang berlangsung di Kampus UMI Makassar, Minggu (3/6/2018).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci alquran. Lalu dilanjutkan dengan tausiyah jelang berbuka puasa.

Ketua panitia buka puasa bersama Mapala UMI Febri Syam menyampaikan apresiasi atas partisipasi dari semua pihak. Lebih khusus pada pengurus Mapala UMI Makassar sebagai penanggung jawab kegiatan.

Pada kegiatan itu juga, pengurus Mapala membagikan bingkisan dan santunan kepada 50 anak yatim. Sumbangan tersebut berasal dari bantuan yang telah dikumpulkan dari seluruh anggota Mapala UMI Makassar.

“Semoga sumbangan yang diberikan berberkah. Semoga Allah SWT senantiasa mlindungi melimpahkan, rahmat karunia dan rezekinya. Amin,” kata Febri.

Sementara Ketua Umum Mapala UMI Makassar, Bahrun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Mapala UMI yang sampai saat ini selalu turut membantu selama kegiatan berlangsung.

“Kami juga mengucapkan kepada civitas akademika Kampus UMI yang selalu mensupport kegiatan kami dan kerjasama yang dibangun selama ini dengan UKM-UKM yang ada di kampus UMI,” ungkap Bahrun.

Dalam acara tersebut kata Bahrun, pengurus membagikan santunan dan berupa perlengkapan sekolah dan beras.

“Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini dengan anak yatim diadaka setiap tahun semoga kita selalu diberi nikmat yang lebih oleh Allah SWT,” harap Bahrun.

(muh fadly/pojoksulsel)