Beranda Sulsel Komunitas Motor N’Max Maros Bantu Korban Kebakaran di Marana

Komunitas Motor N’Max Maros Bantu Korban Kebakaran di Marana

POJOKSULSEL.com MAROS – Komunitas motor Maros N’Max Community (MNC)  menyambangi korban kebakaran di Marana, Kecamatan Lau, Maros, Sabtu (2/6/2018).

Selain menyambangi para korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (31/5/2018) malam dan menghanguskan emapt rumah warga, MNC juga memberikan bantuan makanan berbuka puasa untuk  panti asuhan, pondok pesanteren di Kecamatan Mandai, Maros dan membagikan makanan serta ta’jil untuk para pengendara di Jalan Poros Jenderal Sudirman Maros, Sabtu (2/6/2018).

Ketua Harian MNC Ashar Awing mengatakan, kegiatan MNC berbagi ini merupakan program MNC selama bulan Ramadan. Program keummatan ini  di antaranya menyalurkan bantuan  dari hasil donasi anggota untuk fakir miskin, warga kurang mampu, pemberian bantuan ke masjid-masjid, safari Ramadan, pembagian ta’jil.

“Ada juga kegiatan amaliah Ramadan lainnya yang sifatnya berbagi sesama,” jelasAshar Awing yang kerap disapa Bro Toni.

Bantuan berupa sembako dan makanan berbuka puasa diserahkan kepada kepada para korban kebakaran di Dusun Marana, Desa Marannu, Kecamatan Lau. Sementara untuk Panti Asuhan Al Iman, Tellu Poccoe Mandai, serta Pondok Pesantren Darul Mittaqien Mandai diberi bantuan makanan berbuka puasa dan ta’jil.

“Program ini selama bulan Ramadan, semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam Maros Nmax Community wajib untuk terlibat langsung. Ini juga sekaligus membuktikan bahwa  MNC solid dalam mengawal dan memberikan pencerahan pada umat Islam. Kami berharap  semoga menjadi pahala  buat kita semua,” pangkasnya.

(adnan muthalib/pojoksulsel)